REKOMENDASI BISNIS ONLINE PILIHAN ( sudah teruji menghasilkan ) :
PASANG BANNER ANDA DISINI,PROMO DESEMBER HANYA 10,000/BULAN
  rahasia kaya     rahasia kaya    
HUBUNGI : admin.rahasiakaya@gmail.com

BOSAN JADI RESELLER?MAU PUNYA USAHA SENDIRI??

Dear Rekan Netter ,


Subyek: Produk Terbaru yang akan membantu Anda memulai bisnis online sendiri, tanpa perlu menghabiskan jutaan rupiah, hanya untuk membeli produk MRR dan PLR!

Sahabat Pengguna Internet Yang Saya Hormati,

Jika selama ini Anda hanya membaca dan mendengar banyak pebisnis online yang begitu mudah mendapatkan penghasilan dari bisnis online - ada yang mendapatkan ratusan dollar, ribuan dollar atau bahkan lebih, seakan-akan begitu mudah untuk menghasilkan uang yang demikian BESAR dari bisnis internet ini.



Sedangkan Anda tidak tahu cara untuk memulai bisnis online Anda!

Tetapi tahukah Anda bahwa dengan menjual produk Master Resale Right dan Private Label Right dapat memberikan kepada Anda keuntungan berlipat hingga 2400%!



Jika Anda masih belum menemukan ide "PRODUK APA YANG INGIN DI JUAL", Solusinya adalah, manfaatkan produk buatan orang lain. Tentunya produk-produk Resell, Master Resell dan Private Label Rights. Produk-produk tersebut bisa berupa Software, eBook, Script, dll.



Apa yang di maksud dengan

Resell, Master Resell dan Private Label Rights ?



Resell Rights : Produk yang anda beli, boleh anda jual kembali dengan keuntungan 100% milik anda, tetapi konsumen anda tidak dapt menjualnya kembali.



Master Resell Rights : Produk yang anda beli, boleh anda jual kembali dengan keuntungan 100% milik anda. Anda dapat menjualnya dengan lisensi Resell Rights. Anda juga dapat memberikan lisensi Master Resel Rights kepada konsumen anda, sehingga konsumen anda memiliki hak yang sama seperti anda.



Private Label Rights : Jika anda membeli produk Private Label Rights, maka produk tersebut sepenuhnya sudah menjadi milik anda, dan anda akan mendapat source code-nya / file mentah. Anda boleh merubah isi-nya, merubah gambarnya, merubah halaman penjualannya, merubah total produk tersebut menjadi produk baru, bahkan anda bisa mengklaim bahwa produk tersebut adalah buatan anda. Anda dapat menjualnya dengan lisensi Resell, Master Resell, Private Label Rights.



Giveaway Rights : Anda di izinkan untuk memberikan produk tersebut kepada orang lain, tetapi orang lain tersebut tidak boleh menjualnya.



Branding Rights : Anda dapat merubah url website, Nama, link afiliasi produk tersebut dengan milik anda sendiri.



Dengarkan baik baik, karena saya akan bantu selesaikan masalah Anda karena website yang ada dihadapan Anda ini merupakan Gudang Produk yang mampu memberikan keuntungan melimpah bagi Anda. Produk yang saya sediakan ini boleh dijual lagi dan Anda hanya perlu merancang website sederhana, beli domain + hosting dan cari prospek Anda!



Tangkap segera peluang yang tidak akan Anda jumpai di tempat lainnya berkaitan dengan produk dengan harga, kualitas dan sebagainya. Inilah Peluang Emas untuk Anda memulai sendiri kerajaan bisnis online Anda sendiri...jangan melamun.. jangan tunggu, dan jangan biarkan peluang yang hanya sekali ini melewati Anda!


Hasilkan Keuntungan Hingga 2000%
Karena Setiap produk Full Master Resale Rights yang termasuk di dalam paket ini boleh dijual kembali, baik berupa keseluruhan atau dijual terpisah karena setiap produk MRR/PLR ini disertakan lengkap dengan website penjualan dan Grafik/gambar profesional.

Mau Tahu lebih jelas??

Lihat saja disini
#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar