REKOMENDASI BISNIS ONLINE PILIHAN ( sudah teruji menghasilkan ) :
PASANG BANNER ANDA DISINI,PROMO DESEMBER HANYA 10,000/BULAN
  rahasia kaya     rahasia kaya    
HUBUNGI : admin.rahasiakaya@gmail.com

RAHASIA KAYA TANPA MODAL ( kisah nyata )

Lihat dari judulnya MANTAP khan Bro?

Tapi ini beneran kok,bukan bahasa iklan,semuanya masuk akal dan TANPA RESIKO

kok bisa,mana ada BISNIS TANPA RESIKO DAN MODAL ??

kalau anda tidak mengeluarkan MODAL apapun alias GRATIS tapi bisa dapat income diatas 250 juta,ada yang bisa jelaskan saya dimana RESIKONYA ??

sekalipun anda tidak berhasil atau hanya mencapai setengah dari komisi 250 juta,toh anda tidak akan dirugikan apapun,yang ada malah yang membayar anda khan yang rugi :-)

itu kalo kita mau bicara untung dan rugi

kebetulan saya adalah tipe orang yang suka dengan resiko,jangankan TANPA MODAL alias GRATIS,yang dengan modal saja asal masuk akal saya pasti ambil !

simak sekilas pengalaman pribadi saya :

kemarin saya sedang berkunjung ke tempat kawan lama semasa SMA ( reuni dounk..)

pada saat kita ngobrol2 saya melihat orang ini koq kerjanya nyantai amat,cuman di depan laptopnya dan ngecek internet bankingnya,saya tanya sama dia apakah pekerjaannya seorang penulis?
dia bilang bukan,saya tanya lagi apa dia seorang jurnailis atau wartawan?dia bilang bukan,tapi kalo liat dari kehidupanya dia punya rumah,mobil,laptop new series toshiba ( info harganya diatas 20 juta ) dan saya tidak melihat bisnis apapun dirumahnya

saya hanya melihat tulisan "terima laundry "

Tapi kenapa dia bisa bisa berkecukupan ya,apa baru aj dapat warisan?ga juga
Apa dulunya memang orang kaya?boro-boro,saya tahu sekali kehidupan dia terdahulu

Jadi apa dounk kerjanya,di rumah,santai bersama keluarga dan dia bilang kerjanya cuma main internet sama ikut klub bulutangkis di komplek

TANPA KERJA?
Masa sih?

dia biayain seluruh pengeluarannya gmana dounk?

Belum abis rasa bingung saya,anaknya pulang sekolah dianter supir pribadi dia,makin bengong saya ..hah?

apa jangan2 orang ini ikut pesugihan atau sejenisnya ya...hiiiiiiey..amit-amit..ngebayanginya aj ud serem...

karena penasaran akhirnya saya desak dia dengan setengah memohon..akhirnya dengan tersenyum dan "sangat terpaksa" dia menceritakan semuanya :- )



Dia mengatakan bahwa dirinya berbisnis sama dengan pengusaha lainnya dan saat ini dia memiliki jaringan bisnis hampir di seluruh indonesia..WOW...Luar biasa bro....

Saya tanya apa bisnisnya..dia cuma bilang "memasarkan produk orang"..sejenis broker gituh...

Tapi yang saya bingung,saya kenal banyak dengan brokerage atau biasa disebut marketing,tapi yang saya tahu mereka rata2 adalah orang yang sibuk dan bener2 hampir ga pernah dirumah untuk menggapai sebuah komisi,koq beda sama temen saya yang 1 ini ya..

istrinya bilang dia hampir ga pernah bekerja melainkan hanya berkumpul bersama keluarga..

makin bingung saya...

oke..gini aja..daripada saya pusing saya tanya dia agak pribadi..

Berapa modal awal yang harus dikeluarkan untuk bisa seperti dia?10 juta,100 juta atau 1 Milyar?

tadinya saya berpikir,kalau dia punya deposito awal 1 Milyard,dengan bunganya yang hanya 1 % dia sudah mendapat 10 juta per bulan,wajarlah dia ga kerja..hari gini 10 juta perbulan..

Tapi sekali lagi saya SALAH BESAR...

Dia mengatakan TIDAK ADA MODAL APAPUN yang dia keluarkan,melainkan hanya memiliki KEMAUAN !!

Hah,hari gini ngandelin kemauan..sori bagi saya Bulshit!!

Bagi saya ,MODAL adalah FAKTOR UTAMA untuk memulai sebuah bisnis

Tanpa modal,jangan pernah bicara bisnis !!

Untungnya dia menyadari dan mengerti mengenai kebingungan saya..dan terbukalah satu rahasia bisnis dia dengan syarat saya harus mau mempraktekan dan tidak sombong pada saat sudah berhasil,bahkan dia menyarankan saya untuk berbagi..

itulah salah satu alasan saya tulis blog ini....

akhirnya..saya mendapatkan sebuah rahasia

YA,RAHASIA KAYA TANPA MODAL APAPUN !!

saya sudah capek jadi karyawan!!
saya sudah capek jadi bawahan !!
saya sudah capek dengan penghasilan yang pas-pasan !!

rupanya TUHAN menunjukkan saya jalan melalui perantara teman saya ini ..

saya coba ikuti dan sampai sekarang saya trus mempelajari bisnis ini..memang belum ada hasil besar yang saya dapatkan,tapi saya yakin 2-3 tahun lagi saya akan seperti dia,TANPA MODAL,TANPA RESIKO hanya dengan KEMAUAN BERUSAHA SAJA


Terima kasih kawan...ilmu dan jasamu mengenalkan bisnis ini tidak akan pernah saya lupakan !!

( kisah nyata ini diambil dari pengalaman pribadi penulis )
#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar